Genap 6 Tahun, MNC Travel Kenalkan Aplikasi Booking System

Selasa, 14 Agustus 2018 - 14:00 WIB
Genap 6 Tahun, MNC Travel...
Genap 6 Tahun, MNC Travel Kenalkan Aplikasi Booking System
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-6, unit bisnis pendukung MNC Group, MNC Travel merilis MNC Travel Booking System. Aplikasi ini akan memudahkan siapa saja yang akan berlibur ke berbagai destinasi wisata, baik dalam atau luar negeri, sekaligus memperluas pelayanan MNC Travel.

"Hari ini kami juga baru launching MNC Travel Booking System yang ke depannya akan memudahkan klien kami dalam pembelian produk-produk kami, seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, tur dan sebagainya. Penerapan sistem ini bertujuan agar alur transaksi di MNC Travel menjadi lebih efektif sehingga memudahkan klien kali dalam merencanakan perjalanan bisnis mereka," kata Joneka Kandou selaku Commercial Director MNC Travel saat acara ulang tahun MNC Travel di Inews Tower, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

"Kita masih di android. Bentuknya aplikasi. Nanti masuk akan ada password untuk ke akun. Ini akan mempermudah bookers. Bisa melihat harga, kursinya masih ada apa enggak," tambahnya.

Sementara, mengusung tema Travel Simplicity, pada perayaan kali ini MNC Travel menawarkan kemudahan transaksi dalam sebuah sistem bagi seluruh perusahaan yang menjadi rekanan MNC Travel. Seperti halnya yang ditawarkan Malaysia Airlines, Anccor Group Hotel, Lorin Sentul Hotel, The Westin Nusa Dua Bali dan Jungleland.

"Kerja sama kita dengan MNC Travel memberikan kontrak spesial untuk harga kamar yang menjanjikan. Kita juga ada tiketing. Tamu kita juga sering membutuhkan tiket ke daerah mereka dan MNC Travel jadi tujuan kita booking tiket untuk klien," jelas Undang Asmara selaku Director of Sales Lorin Hotel Sentul.

Senada dengan Lorin Hotel Sentul, Jungle Land juga bekerja sama dengan menghadirkan beragam penawaran menarik. "Kita bekerjasama untuk suporting event MNC Travel untuk lokasi dan bekerjasama untuk sistem MNC Travel dan terinstegrasi di sistem online Jungle Land," kata Razi Zuan selaku Business Partnership Dep Head Jungleland.

Tak ketinggalan Malaysia Airlines juga hadir dengan memberikan penawaran diskon harga hingga 60%. Diskon ini dapat dinikmati mulai dari periode 14 hingga 20 Agustus 2018. "Tarif yang disebutkan tersedia di agen perjalanan Malaysia Airline yang ditunjuk salah satunya MNC Travel," papar Nur Shaffik Haris selaku Country Manager Malaysia Airlines.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)